Paper Bag Eksklusif




Paper Bag Eksklusif.. Apabila kamu kesulitan mencari  kemasan untuk branding produk usaha atau kesulitan mencari media promosi ampuh bagi produk jualan. sekarang kamu jangan khawatir lagi, karena kami adalah tempat pembuatan kemasan tas kertas / paper bag yang terpercaya, pembuatan sangat cepat, harga murah berkualitas mewah. kami sanggup membuat tas kertas custom desain dengan berbagai variasi desain dan ukuran yang anda inginkan.

Kami dalah pengrajin tas kertas atau paper bag custom desain and ready terpercaya yang berlokasi di Yogyakarta. Kami menyediakan berbagai variasi paper bag atau tas kertas kualitas eksklusif, mewah, elegan dengan harga ekonomis untuk kebutuhan branded perusahaan atau produk jualan anda, masalah harga bisa disesuikan dengan buget anda, sangat terjangkau bagi anda pebisnis pemula di dunia fashion seperti butik, distro, outlet makanan, toko baju dll. Paper bag eksklusif branded diatas menampilkan kesempurnaan bagi bisnis anda dan sangat cocok untuk media promosi bagi produk jualan toko baju atau butik anda.

Paper bag atau tas kertas  Jakist hijab Turki doff diatas sangat cocok bagi toko baju, butik atau distro anda yang menginginkan kesempurnaan dan memanjakan pelanggan anda dengan tampilan yang inovatif, elegan dan artsiktik. Kami melakukan lebih dari sekedar membuat kemasan produk anda supaya dikenal, akan tetapi kami memberikan kesempurnaan bagi produk butik anda, supaya mempunyai nilai jual tinggi.

And the most important, kami menambahkan faktor nilai penting untuk produk Anda, agar menambah daya tarik pasar terbesar, omset penjualan meningkat, tampilan menarik, ekstetik, eksklusif dan yang lebih penting lagi adalah brand produk anda mudah untuk dikenali dan familiar. Tunggu apalagi cepat hubungi kami di, Custom Design sms Hotline : SMS +62 85110 330868

Spesifikasi Tas kertas Jakist  doft
Bahan : Ivory 230gsm
Ukuran : P 30 x T 40 x L 8
Hot Print : Tinta gold
Laminasi:  doft mewah
Desain : By order
Harga : Rp. 9.000-/pcs (order 1.000 pcs)  up to discont 10%  selama bulan juli – november 2019

Comments

Popular posts from this blog

tas kertas || 085110330868

Tas Kertas || 085110330868